Dipublish: 22 Juli 2013, 22:51

10 Peserta Terbaik Diklat PIM Diberi Penghargaan

TENGGARONG -Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), HM Ghufron Yusuf didampingi Kepala Badan Diklat Kaltim, Syafruddin Pernyata dan Kepala BKD Kukar, M Ridha Darmawan memberikan ucapan selamat dan penghargaan secara khusus kepada peserta DIKLATPIM yang berprestasi dan masuk dalam lima besar dari masing-masing angkatan.
Yakni angkatan VIII, H Hairuni, Drh Laila Dharmawati, H Sunarto S.Sos ST, Hj Widiyasih, SKM, dan Sukamto SKM. Angkatan XI adalah Hidayatullah ST, M Kes, Hery Setywan ST, Gunadi S.Kep, Muammar Khadafi S.Hut, dan Aji Mohd Ronny SE.
Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf, mengungkapkan dari 80 orang pejabat esselon IV yang mengikuti DIKLATPIM tersebut, 10 diantaranya memperoleh nilai hasil yang sangat baik dan memuaskan. “Untuk itu sebagai bentuk apresiasi, dan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah memberikan piagam penghargaan,” ujarnya.
“Saya yakin dengan bekal ilmu, dan pengetahuan serta prestasi yang diperoleh dalam Diklat ini, mereka akan mampu menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinannya. Dan mampu menyelesaikan segala persoalan di masyarakat,” terang Ghufron. (rahman/hmp05)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger