Breaking News
Home >> PPU - Paser >> 11 Orang Bersaing jadi Pimpinan Baznas

11 Orang Bersaing jadi Pimpinan Baznas

TANA PASER – Seperti yang telah terjadwalkan, Selasa (11/10) merupakan hari terakhir penerimaan berkas pendaftaran bakal calon (balon) pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Paser. Terdata pada Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Baznas Paser, sebanyak 11 balon yang telah mendaftarkan dirinya.
“Hingga penutupan pendaftaran saat ini, Selasa (11/10) tepat pukul 16.00 Wita, ada 11 orang yang telah menyerahkan berkas pendaftarannya kepada kami,” ungkap Sekretaris Pansel Capim Baznas Kabupaten Paser, Mas’ud Leman.
Kemudian, pihaknya akan melakukan verifikasi ke-11 berkas pendaftaran yang telah diterima hingga 14 Oktober 2016. “Seleksi dilakukan guna mendapatkan 10 nama Capim Baznas Paser yang lolos seleksi administrasi,” ucapnya.
Pihaknya akan mengumumkan ke 10 nama Capim Baznas yang lolos seleksi administrasi itu pada 17 Oktober 2016. “Setelah itu, ke 10 Capim Baznas ini akan mengikuti seleksi tes wawancara selama dua hari. Yakni, 18-19 Oktober 2016,” ujarnya.
Dijelaskan, Pansel hanya menjaring lima nama saja yang bakal mengisi struktur Pimpinan Baznas Kabupaten Paser. “Melalui seleksi wawancara, ke 10 nama itu akan dikerucutkan lagi menjadi lima nama. Lima nama ini, kami umumkan pada 21 Oktober mendatang,” paparnya.
Pada 24 Oktober 2016, tambah Mas’ud, Pansel akan menyampaikan lima nama yang lolos seluruh rangkaian tahapan seleksi Capim Baznas Kabupaten Paser kepada Bupati Yusriansyah Syarkawie. “Kami akan sampaikan lima nama tersebut kepada Bapak Bupati Paser setelah diumumkan,” pungkasnya. (sur)