2 Smartphone Terbaru LeEco Meluncur Bulan Depan

0
1
ILUSTRASI

JAKARTA – Leshi Internet Information and Technology, atau lebih dikenal dengan nama LeEco, kembali dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru lagi sebelum akhir tahun ini. Padahal, LeEco baru saja mengumumkan smartphone Le Pro 3 bulan lalu.
Dikutip dari GSM Arena, Kamis (6/10), dalam sebuah laporan disebutkan LeEco saat ini tengah bersiap meluncurkan dua smartphone pada bulan November. Sayangnya, belum ada bocoran spesifikasinya yang beredar di internet.
Kendati demikian, sebuah gambar smartphone muncul di ranah maya dan disebut-sebut akan menjadi salah satu dari smartphone terbaru LeEco tersebut. Berdasarkan gambar itu, smartphone LeEco ini diperkirakan memiliki layar melengkung di sisi kanan dan kiri.
Lebih lanjut, LeEco baru saja mengumumkan Le Pro 3. Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 530, layar 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Smartphone ini memiliki kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, RAM 4GB dengan memori internal 32/64GB, dan RAM 6GB dengan memori internal 64/128GB. LeEco Le Pro 3 hadir dengan berbagai pilihan warna yaitu Rose gold, Gold, Silver dan Grey. (l6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here