200 Mitman Pastikan Hadir di Segiri


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:22
TENGGARONG – Suporter fanatik Mitra Kukar yang tergabung dalam Mitra Mania (Mitman) memastikan diri hadir di Stadion Segiri, Samarinda, untuk mendukung tim kesayangannya saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), sore ini. “Mitman akan hadir di Segiri,” kata Sekjend Mitman, Nur Hidayat, kemarin.

Dilanjutkannya, ada 200 orang anggota Mitman yang akan hadir di Theater of Hell sore ini, yang dimana berasal dari seluruh korwil se-Kukar. Ke-200 Mitman ini rencananya akan berangkat ke Samarinda dengan jalur darat menggunakan kendaraan bus. “Sesuai dengan arahan pihak kepolisian, Mitman akan menggunakan bus ke Samarinda. Kerena memang tidak diperbolehkan menggunakan sepeda motor, minimal menggunakan mobil ke sana. Jika ada yang menggunakan sepeda motor maka di luar tanggungjawab kami,” ujar Dayat.

Keberangkatan tur ke Samarinda ini dikonsentrasikan di KL Digital Printing, Jl Alimuddin, Kelurahan Melayu, Tenggarong. Rombongan akan berangkat bersama-sama dengan bus pemain Mitra Kukar sekitar pukul 12.00 Wita. “Peserta kumpul di KL Digital Printing, di sana sudah disiapkan bus untuk mengangkut suporter. Keberangkatan ke Samarinda aka berbarengan dengan bus pemain,” ungkap Dayat. Iring-iringan tersebut akan disambut di Kelurahan Air Putih Kota Samarinda dan langsung dikawal menuju ke Stadion Segiri. “Setiap anggota Mitman yang ikut wajib mengenakan atribut kebesaran Mitman,” tegasnya.

Dayat mengungkapkan kalau kehadiran Mitman di Segiri untuk menunjukan tidak ada permasalahan antara kedua basis suporter, seperti isu-isu yang dihembuskan oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggungjawab selama ini. “Respon dari Pusamania sangat positif dan mengajak selalu Mitman untuk hadir di Segiri. Artinya laga Derby Mahakam ini juga sekaligus ajang silaturrahmi antar kedua belah pihak. Mitman ingin menunjukan tidak ada permasalahan dengan siapapun, termasuk dengan Pusamania,” pungkas Dayat. (ale)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 week ago | dibaca 137 kali
img