Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Ini Dia 5 Bahan Alami Halau Bau Badan

Ini Dia 5 Bahan Alami Halau Bau Badan


korankaltim
korankaltim
2016-11-23 06:00:00
PADA dasarnya, setiap tubuh manusia memiliki feromon yang menghasilkan bau alami pada tubuh. Karenanya, setiap manusia dipastikan memiliki tipe bau badan yang berbeda.

Terdapat berbagai cara untuk menghilangkan bau badan. Sebagian besar orang memilih menggunakan deodoran ataupun parfum. Namun, banyak juga bahan-bahan alami penghilang bau badan yang mudah didapatkan dan digunakan. Berikut, 5 bahan alami untuk menghilangkan bau badan dan cara menggunakannya, seperti dilansir laman Mozaic.

1. Daun Sirih

Daun yang satu ini sudah terkenal khasiatnya untuk menghilangkan bau pada bagian intim wanita. Namun, daun sirih juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan karena mengandung zat antioksidan untuk membunuh kuman dan jamur.

2. Daun Kemangi

Daun yang sering dijadikan lalapan ini, ternyata bermanfaat untuk menghilangkan bau badan dan mulut. Daun ini mengandung minyak aksirin yang sangat ampuh untuk menghilangkan zat-zat penyebab bau pada tubuh.

3. Lemon

Lemon ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bau badan. Buah yang memiliki banyak kandungan vitamin ini, terbukti ampuh untuk menghilangkan bau badan, khususnya di area ketiak.

4. Mentimun

Salah satu bahan yang sering digunakan untuk lalapan dan sayuran ini, ternyata ampuh juga dalam membasmi bakteri penyebab bau badan.

5. Jahe

Rempah yang satu ini terkenal memiliki banyak khasiat. Jahe tidak hanya bisa membersihkan lambung, namun juga membantu menghilangkan bau badan. (bs)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
4 months ago | dibaca 259 kali
img
korankaltim
korankaltim
4 months ago | dibaca 652 kali
img
korankaltim
korankaltim
5 months ago | dibaca 2.412 kali
img