Abdulloh Berhitung Untung Rugi Maju Musda Golkar


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:05
BALIKPAPAN- Partai Golkar Balikpapan merencanakan 17 Oktober akan menggelar Musda Golkar untuk memilih ketua DPD Golkar Balikpapan.

Politisi Golkar yang juga Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang bakal maju. Namun dia tidak ingin terburu-buru dan lebih merendah. Jangan sampai majunya ini justru memberikan pengaruh negatif bagi perkembangan Golkar.

“ Saya pertimbangkan untung ruginya dong. Itu menguntungkan apa tidak. Artinya menguntungkan buat Golkar. Jangan sampai saya mencalonkan, Golkarnya tidak bagus,” tandasnya, Senin (10/10).

Ketua DPD Golkar sekarang ini dijabat Andi Burhanuddin Solong menjabat selama 1,5 periode. Dia mempersilakan semua kader Golkar dapat maju pada Musda Golkar ini. “Ya, Jadi itu yang saya lihat apakah menguntungkan Golkar atau tidak. Kalau saya maju, terus Golkar jadi besar itu namanya menguntungkan.Kalau jadi kecil ya berarti kan merugikan,” jelasnya.

Disinggung mengenai dukungan dari arus bawah, Abdulloh kembalikan kepada media. “Itu kalian sendiri yang tahu. Kalau arus arus atas saya yang tahu,” ujarnya.

Dia menilai persaingan yang terjadi dalam musda Golkar merupakan dinamika demokrasi di partai. “Ya jadi nggak masalah,” tukasnya. (din)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 week ago | dibaca 747 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 1.440 kali
img