Jumat, 02/06/2017

Menag Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jumat, 02/06/2017

Lukman Hakim Saifuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Menag Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jumat, 02/06/2017

logo

Lukman Hakim Saifuddin

SAMARINDA - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin dalam lawatan ke Kaltim khususnya di Samarinda menyempatkan berkunjung ke Kanwil Kemenag Kaltim. Lukman secara khusus meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag maupun Kantor Departemen (Kandep) Kemenang Kabupaten/Kota terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menag Lukman Hakim meyakini ASN Kemenag dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja selama ini sesuai aturan perundang-undangan. Karena, Kemenag memiliki berbagai program kerja yang sangat erat kaitannya dengan masyarakat, mulai pelaksanaan pernikahan, haji hingga zakat serta keberagaman. 

“Karena itu, apa yang kini telah dikerjakan dengan baik dapat terus ditingkatkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat betul-betul semakin baik,” kata Lukman Hakim Saifuddin ketika memberikan arahan kepada ASN Kemenag Kaltim yang dihadiri Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim Bere Ali dan Kepala Kanwil Kemenag H Saifi. 

Menurut Menag Lukman Hakim dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat maka secara langsung mendukung kedamaian di Negara ini, sehingga ketahanan nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara semakin baik. 

Selain itu, dia juga mengingatkan agar ASN terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keberagaman. Karena, dengan menjunjung tinggi keberagaman sama saja mengamalkan Pancasila. 

“Saya minta ASN Kemenag mampu menjadi penggerak dan mengajak masyarakat untuk saling menghargai, sehingga tidak membedakan golongan satu dan yang lain. Dengan begitu masyarakat Indonesia khususnya di Kaltim semakin rukun dan damai,” jelasnya. (jay/sul/adv)

Menag Minta ASN Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jumat, 02/06/2017

Lukman Hakim Saifuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.