Senin, 16/04/2018

Pagi Ini, IPA Cendana Dikuras

Senin, 16/04/2018

HM Lukman

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pagi Ini, IPA Cendana Dikuras

Senin, 16/04/2018

logo

HM Lukman

SAMARINDA - Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman, meminta masyarakat dan pelanggan khususnya yang berada di kawasan Jl Cendana dan sekitarnya, untuk menampung air sebagai persedaiaan.  Hal tersebut, sehubungan dengan adanya kegiatan Pembersihan dan  Pengurasan lumpur Bak Pengendap di IPA Cendana yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin, 16 April 2018 mulai Jam 08.00 hingga selesai. 

“Kegiatan pengurasan merupakan agenda rutin dan sudah terjadwal agar Kualitas air bersih selalu terjaga. Kegiatan tersebut tidak menjadikan produksi stop total artinya prodsi tetap berjalan akan tetapi kapasitas produksinya dikurangi atau tidak maksimal seperti biasanya,” ujarnya.

Maka dengan adanya kegiatan tersebut beberapa wilayah akan mengalami gangguan pelayanan. Adapun wilayah yang mengalami gangguan distribusi antara lain : 

Jl Cendana, Jl Tengjawang, Jl Kahoi, Jl Banggeris, Jl MT Haryono, Jl Rawa Sari, Jl P Antasari, Jl RE Martadinata, Jl Juanda, Jl P Suryanata, Jl AW Syahrani, Jl Pembangunan, Perum Vorfo, Jl M Yamin, Jl S Parman dan  sekitarnya. 

“Kami sampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan dan ketidaknyamanan ini,” tukasnya.

Selanjutnya, ia mengatakan masyarakat dan pelanggan tetap diimbau untuk menyampaikan informasi atau laporan memngenai layanan PDAM, melalui contact center PDAM di 0541-2090000. (*/luk/rs)


Pagi Ini, IPA Cendana Dikuras

Senin, 16/04/2018

HM Lukman

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.