Kamis, 06/07/2017

Pejabat Eselon Ditunjuk Langsung jadi Ketua Cabor

Kamis, 06/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pejabat Eselon Ditunjuk Langsung jadi Ketua Cabor

Kamis, 06/07/2017

SANGATTA - Dipercaya sebagai tuan tumah pertama kalinya untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI/2018 Kaltim, Pemkab Kutim memanfaatkan sisa waktu 14 bulan menuju pelaksanaan penyelenggaraan, untuk menyusun strategi matang. 

Acara dilangsungkan di Ruang Meranti, Kantor Bupati kawasan Bukit Pelangi, Selasa (4/7). Rakor dipimpin Bupati Ismunandar didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Seskab Irawansyah dan Ketua KONI Kutim, Johansyah Ibrahim. 

Ismu yang juga Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Porprov meminta pengurus KONI Kutim dengan pengurus cabor, memastikan kembali jumlah nomor yang akan dipertandingkan. “Saya minta beberapa kepala OPD mau menjadi ketua cabor untuk kesuksesan Porprov Kutim,” katanya.

Ia mengarahkan kepada beberapa kepala dinas menjadi ketua cabor karena ada beberapa yang kosong. 

Ia pun langsung menunjuk pejabat eselon dalam kesepakatan bersama. Dia memberikan tenggat waktu dua minggu kepada 53 cabor yang akan bertanding di Porprov untuk segera menyelesaikan kepengurusan sesuai SK KONI Kaltim. 

Wakil Bupati Kasmidi Bulang meminta seluruh venue-venue pertandingan di Kutim sudah siap digunakan. Sedangkan untuk kegiatan Pra Porprov menurut rencana digelar pada Oktober mendatang. Dalam hal ini Kutim akan melakukan pembahasan selanjutnya untuk bisa mengirim atletnya bertanding. (hms13)

Pejabat Eselon Ditunjuk Langsung jadi Ketua Cabor

Kamis, 06/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.