Selasa, 11/07/2017

Sekwan Bawa Tim Riset FH Unmul ke Bupati

Selasa, 11/07/2017

Syahmardan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sekwan Bawa Tim Riset FH Unmul ke Bupati

Selasa, 11/07/2017

logo

Syahmardan

TANJUNG REDEB - Tidak ingin salah langkah didalam melaksanakan tugas terkait kepentingan orang banyak. Selasa (11/7), Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Berau, Syahmardan mendampingi enam orang tim riset Fakultas Hukum Unmul Samarinda yang membuat naskah akademik untuk Lima Raperda bertemu dengan Bupati Berau, H Muharram.

Syahmardan menjelaskan tujuan dari silaturahmi ini untuk menyampaikan terkait selesainya lima Naskah Raperda Kabupaten Berau. “Saat ini tim pengkaji lima Raperda melakukan silaturahmi ke Pak Bupati Muharram, sekaligus memberitahukan terkait lima Naskah Raperda yang saat ini sudah bisa dikatakan selesai 100 persen dan disyukuri, dalam silaturahmi tadi, Pak Bupati menyambut baik dengan lima Raperda tersebut. Diharapkan Raperda itu nantinya bisa benar- benar bermanfaat buat masyarakat Berau,” tegas Syahmardan kepada Koran Kaltim.

Lanjutnya, lima Raperda yang sudah rampung naskah akademiknya yaitu yang Raperda CSR, Raperda tentang Badan Amil Zakat (BAZ) , Raperda Bahasa Dan Budaya, Raperda tentang tenaga kerja lokal dan Raperda Bantuan Hukum Terhadap Masyarakat Yang tidak mampu. 

Ke lima Raperda ini pengkajianya sudah selesai semua dan direncanakan laporan Naskah Raperda ini akan disampikan akhir bulan ini. “Tim pengkaji Raperda saat ini, selain dari Unmul dan Kementerian Hukum dan HAM juga ada dari STIEM Tanjung Redeb, yang kita serahkan untuk mengkaji khusus Raperda BAZ Kabupaten Berau. Selayaknya, STIEM Tanjung Redeb bisa maju saat ini yang bisa mengkaji lagi beberapa Raperda buat Kabupaten Berau,” pungkasnya.(ind/adv)


Sekwan Bawa Tim Riset FH Unmul ke Bupati

Selasa, 11/07/2017

Syahmardan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.