Senin, 24/07/2017

PDAM Jamin Suplai Air Selama Erau

Senin, 24/07/2017

Iswanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Jamin Suplai Air Selama Erau

Senin, 24/07/2017

logo

Iswanto

TENGGARONG-PDAM Tirta Mahakam Tenggarong mendukung penuh perhelatan Erau tahun ini. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan ialah dengan terus menyuplai penuh air bersih selama perhelatan Erau 2017 berlangsung.

“Tentunya kita mendukung, pemenuhan kebutuhan air bersih tetap kami layani dan utamakan selama Erau ini berlangsung, ini bentuk komitmen kami agar perhelatan Erau tahun ini berlangsung sukses,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Mahakam Ir Iswanto didampingi Kasubag Humas Alfianur, kemarin.

Untuk diketahui, banyak agenda yang dihelat selama Erau berlangsung pada tahun ini dan ada sembilan negara asing yang turut ambil bagian. Tahun lalu, Erau dinobatkan sebagai Festival kebudayaan terfavorit Anugerah Pesona Indonesia. Pada Erau kali ini juga turut hadir 19 Duta Besar (Dubes) negara-negara asing, sehingga kebutuhan pokok terkait pemenuhan air bersih harus benar-benar terjamin sebagai bagian dari pelayanan peserta dan wisatawan, baik dari lokal maupun internasional. 

“Layanan siaga 24 jam berlaku selama Erau ini berlangsung, jadi jika ada masalah terkait pemenuhan air bersih entah itu pipa bocor atau saluran air dan kualitas air berkurang segera hubungi call/SMS center kami di 0811-5809-322,” tegasnya. (*hei)


PDAM Jamin Suplai Air Selama Erau

Senin, 24/07/2017

Iswanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.