Selasa, 25/07/2017

PDAM Gelar Konseling Bagi Staf dan Karyawan

Selasa, 25/07/2017

Adief Muliadi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Gelar Konseling Bagi Staf dan Karyawan

Selasa, 25/07/2017

logo

Adief Muliadi

TANJUNG REDEB - Guna meningkatkan palayanan, PDAM Tirta Segah selama tujuh hari dari 25-31 Juli, menggelar konseling penerapan karakter pelayanan kepada seluruh staf dan karyawan PDAM.

Dirut PDAM Tirta Segah, Adief Muliadi menjelaskan pelatihan gelar konseling ini untuk menjadikan seluruh staf dan karyawan PDAM Tirta Segah menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. 

Selain itu juga, untuk meningkatkan sense of belonging terhadap PDAM Tirta Segah dengan membangun karakter diri serta meningkatkan motivasi diri dengan penerapan etos kerja positif. “Tujuan dari program ini sendiri, juga untuk membangun team work yang solid untuk kemajuan PDAM Tirta Segah, Berau. Tentu saja, semua untuk meningkatkan komitmen diri untuk kemajuan perusahaan. Terkhusus, untuk memberikan pelayanan yang optimal ke pelanggan. Sehingga, tata cara staf maupun karyawan dalam karakter berbahasa dengan pelanggan, bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

PDAM Tirta Segah sendiri menekankan kekuatan dengan TEKADKU. Dalam artian, tingkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan, etos kerja positif terapkan, kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama untuk membangun PDAM Tirta Segah, akui kelemahan diri dan bertekad untuk mengubahnya, disiplin tinggi dan bertanggung jawab dalam bekerja, kompak dan berkomitmen untuk membangun serta ubah prilaku lama yang kurang baik menjadi berkarakter.  “Tentu saja, Program TEKADKU merupakan tema utama yang ingin dicapai saat ini. Kegiatan konseling ini, merupakan tahun kedua pelaksanaanya. pertama di November 2016 dan saat ini di Juli 2017,” ungkapnya.

Kepala Bagian Umum PDAM Tirta Segah, Syahril menambahkan pelaksanaan konseling ini diikuti 102 staf dan karyawan PDAM. Untuk pelaksanaan wawancara, dilakukan selama tiga hari, dilanjutkan workshop rileks yang diberikan kepada seluruh karyawan di satu ruangan. “Hasil konseling ini akan kita laporkan ke Dirut terkait perkembangan, keluhan di lapangan dan lainya,”pungkasnya.(ind/adv)


PDAM Gelar Konseling Bagi Staf dan Karyawan

Selasa, 25/07/2017

Adief Muliadi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.