Kamis, 27/07/2017

Nasabah Mandiri Tenggarong Raih Daihatsu Grand Max

Kamis, 27/07/2017

Andi (Berjilbab) saat menerima kunci mobil secara simbolik.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Nasabah Mandiri Tenggarong Raih Daihatsu Grand Max

Kamis, 27/07/2017

logo

Andi (Berjilbab) saat menerima kunci mobil secara simbolik.

TENGGARONG- Kamis(27/7) menjelang siang, perempuan bernama Andi Vardera Yanti, senang bukan kepalang. Dia mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka. Lewat Program Mandiri Sumber Rezeki, nasabah Bank Mandiri Cabang Tenggarong ini ditetapkan sebagai pemenang hadiah utama berupa  satu unit mobil Daihatsu Grand Max. 

Andi merupakan satu-satunya Nasabah Bank Mandiri area Kalimantan yang mendapatkan mobil untuk undian periode 2016-2017. “Tidak menyangka saja, bisa mendapatkan hadiah mobil dari Bank Mandiri, karena saya merasa bisnis yang saya lakukan belum besar, dan saldo di rekening tabungan saya juga tidak besar, terima kasih Bank Mandiri,”kata Andi dengan nada senang, yang ditemani keluarganya untuk mengambil mobil di Bank Mandiri Tenggarong.

Kepala Cabang Bank Mandiri Tenggarong, Islan Adi Stadiyanto mengatakan, kebahagiaan bagi Bank Mandiri Tenggarong, di mana salah satu nasabahnya mendapatkan hadiah satu unit mobil Daihatsu Grand Max. Ini merupakan satu-satunya nasabah di Kalimantan melalui program Mandiri Sumber Rezeki. 

Menurut dia, keuntungan yang didapatkan nasabah Bank Mandiri adalah kemudahan transaksi, fleksibel dan mendukung pertumbuhan UMKM. Keuntungan lainnya, jika saldo Rp 1 juta tidak dikenakan biaya administrasi.

“Masih ada produk dan layanan perbankan yang bisa dinikmati para nasabah Bank Mandiri. Ini menjadi komitmen kami guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada nasabah,” jelasnya.

Area Head Bank Mandiri wilayah Samarinda, Indra Nasution mengatakan, minat orang menabung di Bank Mandiri Tenggarong sangat tinggi. Ini dibuktikan Nasabah asal Tenggarong mewakili Kalimantan sebagai pemenang program Mandiri Sumber Rezeki. Padahal, harus bersaing dengan ribuan nasabah dari daerah lainnya. Program ini sebagai bentuk loyalitas terhadap nasabah.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kukar jangan ragu menabung di Bank Mandiri karena sudah menyediakan pendukung  pelayanan nasabah yang sangat mudah, dan fitur yang sangat lengkap. Semua transaksi nasabah dihitung menjadi poin. Perekonomian Tenggarong potensi berkembang dengan objek wisata yang dimiliki dan pagelaran Festival Erau Internasional yang digelar tiap tahunnya,”paparnya.(Adv/ran)


Nasabah Mandiri Tenggarong Raih Daihatsu Grand Max

Kamis, 27/07/2017

Andi (Berjilbab) saat menerima kunci mobil secara simbolik.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.