Selasa, 08/08/2017

Pertahankan Mental Juara

Selasa, 08/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pertahankan Mental Juara

Selasa, 08/08/2017

logo

BALIKPAPAN-Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur M Syahrun, hadir pada pembukaan kejuaran tembak berskala nasional, Awang Faroek Cup (AFC) V Tahun 2017, yang di ikuti 350 atlet dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai satu-satunya kejuaran yang masuk dalam kalender tetap PB Perbakin selain di Pulau Jawa, Syahrun berharap agar pelaksanaan Awang Faroek Cup yang dibuka Gubernur Kaltim Awang Faroek, di Lapangan Tembak Manggar Balikpapan, Sabtu (5/8), dapat mencetak bibit-bibit baru para atlet Indonesia khususnya Kaltim yang handal dan berprestasi baik di Tanah Air maupun di pentas dunia.

Syahrun juga berharap, sebagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional 2020 di Papua, para Atlet Kaltim diharapakan tetap fokus dan semangat dalam merawat mental juaranya pada setiap ajang kompetisi olahraga yang dilaksanakan. 

“Sehingga, kita bisa mempertahankan posisi 5 besar, seperti PON Jabar lalu,” harap Haji Alung sapaan akrab Ketua DPRD Kaltim tersebut.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana AFC V Joko Soetiono mengatakan bahwa tahun ini  AFC V hanya khusus mempertandingkan kelas target dan sasaran untuk 15 kategori mulai dari junior, senior, beregu dan tunggal. 

“Perlomabaan ini pun sebagai kualifikasi PON Remaja II 2018, dimana Kaltim akan menjadi tuan rumahnya,” ucap Joko.

Dalam kesempatan itu, Syahrun bersama dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji, Wakapolda Kaltim Irjen Pol Noval Yahya dan Pengurus Besar Persatuan Penembak Indonesia turut beradu kebidikan dalam menyasar target menggunakan Air Gun Walther LP400 dan juga senjata jenis FN46 buatan Pindad Indonesia. (adv/hms)


Pertahankan Mental Juara

Selasa, 08/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.