Kamis, 17/08/2017

SDA Untuk Kemakmuran Rakyat Kaltim

Kamis, 17/08/2017

Henry Pailan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SDA Untuk Kemakmuran Rakyat Kaltim

Kamis, 17/08/2017

logo

Henry Pailan

SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Kaltim Henry Pailan Tandi Payung mengatakan Kalimantan Timur merupakan sebuah daerah yang diberikan anugerah oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai provinsi yang sangat kaya dengan sumber daya alam yakni, minyak bumi, batu bara hingga mineral dan gas alam. 

Kekayaan alam yang melimpah tersebut seharusnya Kaltim mampu optimis bahwa visi Kaltim cerdas, sehat, adil dan sejahtera sangatlah mungkin untuk dicapai dengan catatan didukung penuh oleh masyarakat luas. 

Menurut Henry, Warga Kaltim menantikan kerjasama segenap pihak terutama pemerintah sebagai pemimpin untuk membuat dan melakukan segala bentuk program kebijakan daerah yang mengarah pada terwujudnya visi tersebut.

“Hari ini kita meyaksikan dan merasakan bahwa terlalu sedikit manfaat yang diterima masyarakat Kaltim dari kekayaan yang melimpah ini. Sebagaian besar mengalir ke luar negeri yaitu korporasi multinasional dan sebagian pula harus diakui terdapat banyak ‘salah kelola’ di banyak sektor,” beber Henry.

Politikus Gerindra itu berharap, melalui momentum 72 Tahun Indonesia, semua pihak tanpa terkecuali bisa semakin memantapkan kerja sama untuk punya visi, harapan dan target yang sama sehingga masyarakat Kaltim nantinya benar-benar bisa menikmati kesejahteraan dari daerah yang kaya ini. 

“Harapannya ke depan Pemerintah Kaltim lebih konsen dalam mengelola sumber-sumber demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Kaltim sehingga tidak ada lagi daerah yang tidak mendapatkan listrik, air bersih dan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang seadanya,” ucapnya. (hms4)


SDA Untuk Kemakmuran Rakyat Kaltim

Kamis, 17/08/2017

Henry Pailan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.