Senin, 25/09/2017

Jaga Kaltim Selalu Kondusif

Senin, 25/09/2017

ZAENAL

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jaga Kaltim Selalu Kondusif

Senin, 25/09/2017

logo

ZAENAL

SAMARINDA-Seluruh warga Kaltim harus terus mempertahankan kondusifitas daerah, hal ini seiring akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018-2023 yang sejak Agustus 2017 lalu beberapa tahapannya sudah mulai dilaksanakan. Demikian disampaikan Anggota Komisi I DPRD Kaltim Zaenal.

“Saya mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif di daerah masing-masing di Kaltim.  Serta dapat membantu pemerintah menciptakan Kaltim agar tetap aman dan damai  pada tahun-tahun politik,” ucap Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dijelaskannya, situasi yang aman dan damai juga tentunya  berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kaltim, serta terbukanya lapangan kerja dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Situasi aman sangat diperlukan dalam rangka memberikan jaminan kepada pihak investor yang akan menanamkan modal usaha di provinsi ini yang secara langsung  akan berpengaruh positif terhadap daya tarik investor. 

“Mari kita jaga Kaltim agar tetap kondusif,  jangan ada perpecahan karena perbedaan. Silahkan menyampaikan aspirasi sesuai nurani, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan ketentraman,” imbaunya.

Menurutnya, dengan adanya peran masyarakat dalam mewujudkan keamanan saat Pilgub Kaltim nanti tentu menjadi jaminan pesta demokrasi tersebut berjalan lancar untuk memunculkan calon pemimpin dalam lima tahun ke depan. 

“Kita tentunya semua berharap dalam pesta demokrasi lima tahunan itu tidak terjadi konflik apa pun dikalangan masyarakat. Agar Kaltim selalu kondusif,” harapnya. (adv/hms3)

Jaga Kaltim Selalu Kondusif

Senin, 25/09/2017

ZAENAL

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.