Senin, 23/10/2017

DPRD Apresiasi Kinerja Pengkab PODSI

Senin, 23/10/2017

ABDUL RASID

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPRD Apresiasi Kinerja Pengkab PODSI

Senin, 23/10/2017

logo

ABDUL RASID

TENGGARONG-Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid mengapresiasi kinerja serius Pengurus Kabupaten (Pengkab) PODSI (Perstuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kukar.

Rasid sapaan akrabnya mengatakan meski kondisi defisit keuangan yang menimpa Kukar, semangat kerja untuk tetap memberikan yang terbaik selalu ditunjukkan jajaran Pengkab dan atlet Kukar.

“Kita mengapresiasi kinerja kawan-kawan di jajaran Pengkab, mereka tetap bekerja semangat meski kita ketahui bersama kondisi keuangan kita sedang tidak sehat. Juga kepada seluruh atlet dayung Kukar yang tetap berjuang tanpa pamrih untuk tetap memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta ini,” kata Rasid kepada Koran Kaltim kemarin.

Ketua DPD Golkar Kukar ini mengungkapkan capaian yang diraih dalam perhelatan Kejuaran Provinsi (Kejurprov) di Balikpapan ini juga tidak terlepas dari dukungan serta jajaran di pemerintahan kabupaten khususnya instansi terkait dalam hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar. “Terimakasih kepada semua pihak yg sudah membantu hingga terlaksananya Kejurprov dengan lancar dan aman terkhusus buat KONI Kaltim, PODSI Kukar dan Kaltin serta Pemkot Balikpapan dan Pengkab kabupaten kota yang sudah berpartisipasi dan dukungannya kegiatan ini hingga selesai,” tegasnya.

“Ayo kita  tingkatkan prestasi atlet dayung Kaltim untuk berprestasi yang lebih tinggi yakni nasional dan internasional,” imbuh Rasid. (adv/hei)

DPRD Apresiasi Kinerja Pengkab PODSI

Senin, 23/10/2017

ABDUL RASID

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.