Rabu, 25/10/2017

Prioritaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Rabu, 25/10/2017

Veridiana Huraq Wang

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Prioritaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Rabu, 25/10/2017

logo

Veridiana Huraq Wang

SAMARINDA-Anggota Komisi III DPRD Kaltim Veridiana Huraq Wang berharap pemerintah dapat menjadikan kebutuhan dasar masyarakat seperti air besih dan listrik sebagai salah satu program prioritas yang harus segera diselesaikan. Untuk itu dia berharap kepada Pemprov Kaltim maupun pemerintah kabupaten/kota agar memberikan perhatian serius terhadap kedua kebutuhan pokok masyakarat tersebut.

“Masalah listrik dan air bersih di Kaltim merupakan pekerjaan yang harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. Karena kedua hal tersebut merupakan masalah yang sangat penting karena menyangkut masalah dasar masyarakat,” ucapnya.

Politikus PDI Perjuangan ini menyebutkan, hingga saat ini masih banyak desa-desa maupun daerah di Kaltim yang belum merasakan fasilitas listrik dan ketersedian air bersih yang memadai.

Bahkan di berbagai daerah di Kaltim, permasalahan listrik atau alat penerangan menjadi kendala serius yang dihadapi warga. Dimana warga hidup dari penerangan apa adanya. 

Padahal, sambungnya, selain merupakan kebutuhan hidup,  ketersedian air bersih dan listrik yang memadai juga dapat meningkatkan perekonomian hidup masyarakat. Sebab  dengan ketersedian kedua kebutuhan tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk berkembang. Misalnya membuka berbagai jenis usaha.

“Diharapkan kepada pemerintah agar segera mencari jalan keluar dari permasalahan lisrik dan air bersih tersebut. Karena kita ketahui listrik dan air merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari,” harap wakil rakyat asal Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara, Kutai Barat dan Mahakam Ulu ini. (adv/hms3)

Prioritaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Rabu, 25/10/2017

Veridiana Huraq Wang

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.