Breaking News
Home >> Infotainment >> Agnez Mo Salip Krisdayanti Jadi Penyanyi Terkaya Indonesia
7176d043-f4f8-47b0-bf36-fe0bfff76e51

Agnez Mo Salip Krisdayanti Jadi Penyanyi Terkaya Indonesia

Terus menghasilkan karya terbaik agar dapat dinikmati oleh orang lain adalah tujuan utama seseorang berkarier di dunia entertainment. Selain itu, mereka akan mendapat balasan kepopuleran dan tentunya uang yang banyak.
Ada tiga penyanyi yang memiliki kekayaan di atas rata-rata. Bahkan salah satunya masuk ke dalam jajaran selebriti terkaya versi Asia, seperti dikutip Celebritynetworth.
1. Agnez Mo
Agnez Mo adalah seorang penyanyi ber-bakat Indonesia yang telah melebarkan sayapnya ke panggung internasional. Coach acara The Voice Indonesia ini dikabarkan memiliki nilai kekayaan USD30 juta atau setara dengan Rp406 miliar.
Agnez memulai kariernya sejak usia enam tahun dan sempat merilis tiga album anak-anak. Album studio saat dewasa pertamanya adalah “And the Story Goes” yang dirilis pada tahun 2003.
Tak hanya sampai di situ saja, Agnez pernah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang kariernya. Sebanyak 17 Anugerah Musik Indonesia, 8 Panasonic Awards, 5 Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards, dan 4 MTV Indonesia Awards adalah sebagian piala yang telah dikoleksi oleh kekasih Wijaya Saputra ini.
2. Krisdayanti
Krisdayanti diperkirakan memiliki kekayaan senilai USD20 juta atau setara dengan Rp270 miliar. Ia merupakan salah satu diva yang dimiliki oleh Indonesia.
KD memulai karier dari menyanyikan sebuah lagu dalam film Megaloman di usianya yang masih sembilan tahun. Tak lama setelah itu, KD merilis album debutnya yang berjudul “Burung-Burung Malam” di tahun 1987.
3. Anggun C Sasmi
Pemilik nama Anggun Cipta Sasmi ini lebih dikenal dengan sebutan Anggun. Penyanyi dengan suara emas ini telah memiliki kewarganegaraan Prancis.
Kekayaan Anggun diperkirakan mencapai angka USD16 juta atau sebesar Rp216 miliar. Uang tersebut pantas saja didapatkan oleh Anggun mengingat kariernya di panggung internasional yang begitu cemerlang.
Lebih menakjubkan lagi, Anggun telah diabadikan dengan sebuah patung lilin di Museum Tussauds. Sebuah pencapaian yang luar biasa dari seorang penyanyi Indonesia.(okz)