Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Ajak Dua Adik Cantiknya Terjun ke Industri Musik

Ajak Dua Adik Cantiknya Terjun ke Industri Musik


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:19
Saat ini banyak keluarga artis baik di Indonesia maupun di luar negeri yang bisa populer bersama-sama. Misalnya keluarga Kardashian di Hollywood, dan ada juga keluarga Anang Hermansyah maupun Raffi Ahmad di Indonesia yang nyaris semua anggotanya populer.

Konsep keluarga artis ini juga dibawakan oleh Julia Perez dalam lagu terbarunya yang berjudul Ku Dapat Dari Emak. Selain menghadirkan ibunya Sri Wulansih dalam video klip, Jupe juga menggandeng dua adik cantiknya yaitu Della dan Anggi.

"Kita semua sepakat. Kalau mau membahagiakan, bahagiakan dulu keluargamu. Ketika saya sudah mendapatkan semua ini (popularitas). Ini saya perkenalkan adik saya. Hadirnya adik saya Anggi dan Della bisa meramaikan (dunia hiburan)," tutur Julia Perez.

Jauh sebelum Jupe dikenal oleh masyarakat seperti sekarang, ia dan keluarga tak memiliki basic sebagai entertainer. Jupe mengaku dirinya dan sang adik malah banyak berlatih sebagai atlet. Namun itu semua berubah seiring dengan popularitas yang didapatkan.

"Kita dulu semua atlet. Dia (Anggi) nggak pernah berpikir mau jadi artis. Saya balik ke Indonesia, saya cuma ikut casting, sekarang akhirnya saya nyanyi. Alhamdulillah saya diterima masyarakat," tutur Jupe.

Bagi seorang artis, tentu tak mudah untuk mempertahankan popularitas di dunia hiburan tanah air. Selama ini banyak sosok yang muncul dan kemudian tenggelam. Lantas bagaimana Jupe dan keluarganya menghadapi ini? "Saya ajarin (Anggi & Della) di sini harus siap," tandasnya.(kpl)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 week ago | dibaca 1.520 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 days ago | dibaca 255 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 291 kali
img