Akan Ditanya soal Glenn Fredly, Aura Kasih Menghindar


korankaltim
korankaltim
2016-05-03 03:05:13
Aura Kasih memilih untuk menghindari para awak media yang akan bertanya seputar kabar hubungan asmaranya dengan vokalis dan produser Glenn Fredly.

Ketika itu, Aura baru saja selesai mengisi program bincang-bincang yang dipandu oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez di Studio 4 RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/5/2016).

Begitu melihat para peliput sudah menunggunya di anak tangga Studio 4 RCTI, Aura langsung berputar balik untuk mencari jalan alternatif.

Tak lama kemudian, dari kejauhan, Aura terlihat sudah meluncur keluar halaman gedung RCTI dengan menggunakan mobil Range Rover coklatnya.

Kabar mengenai berakhirnya kisah cinta antara Aura dan Glenn mulai berembus kencang setelah pelantun lagu “Mari Bercinta” tersebut kerap mengunggah status dan lirik-lirik bernuansa galau.

Sementara itu, Glenn yang ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016), juga tak memberi jawaban yang jelas atas status asmaranya dengan Aura.

“Jangan dong, jangan galau, ya gua bingung jawabnya,” kata dia.

Glenn mengatakan, ia tak memiliki hak untuk melarang siapa pun berekspresi di media sosial.

“Orang punya ciri sendiri, apalagi bicara tentang perempuan. Gue enggak punya hak menghakimi, biarkan itu jadi ekspresi dia,” ungkapnya lagi.

Pelantun “Kisah yang Salah” ini tidak mau menduga-duga soal status media sosial Aura.

“Bisa jadi, bukan gue juga. Enggak boleh kegeeran,” tutupnya. (kcm)

baca LAINNYA