Breaking News
Home >> Infotainment >> Angelina Jolie Klaim Dapatkan Hak Asuh Anak
angelina-jolie

Angelina Jolie Klaim Dapatkan Hak Asuh Anak

Pengadilan belum membuat keputusan apapun terkait hak asuh keenam anak pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun, kabar yang beredar mengatakan jika Jolie telah mengklaim kemenangannya atas Pitt dengan mendapat hak asuh anak-anak mereka.
Kabar tersebut muncul setelah Jolie membuat kemunculan pertamanya di hadapan publik dalam sebuah video yang diputar di International Criminal Court.
Dalam video itu, bintang Maleficent ini memuji pengadilan atas kebijakan baru mereka terkait perlindungan anak.
Dilansir TMZ, sejumlah pihak menganggap ini sebagai bentuk serangan Jolie kepada Pitt yang dituduhnya telah melakukan kekerasan kepada anak sulungnya, Maddox.
Dukungannya kepada kebijakan baru tersebut dinilai karena hal itu memberikan keuntungan padanya dalam perebutan hak asuh anak dengan Pitt.
Sementara salah seorang juru bicara Jolie mengatakan jika saat ini hak asuh anak masih berada di tangan aktris 41 tahun itu. Sama seperti sebelumnya, Pitt hanya punya hak berkunjung menemui keenam anak mereka dengan ditemani psikolog.
“Berdasar kesepakatan (hak asuh) ini, keenam anak akan tinggal bersama ibu mereka dan mereka akan terus menerima kunjungan ayah mereka,” ungkap sumber seperti dilansir The Sun akhir pekan lalu.(okz)