Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Argentina Tertantang Tanpa Messi

Argentina Tertantang Tanpa Messi


korankaltim
korankaltim
2016-10-07 05:00:22
LIMA - Argentina akan bertanding tanpa Lionel Messi dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Menurut pelatih mereka, Edgardo Bauza, ini jadi tantangan tersendiri untuk ‘Tim Tango’.

Messi harus menepi dari lapangan selama beberapa pekan akibat cedera pangkal paha. Cedera tersebut didapatnya ketika memperkuat Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid, 21 September lalu. Ini memang bukan pertama kalinya Argentina bertanding tanpa Messi. Namun, mau tidak mau, Bauza mengakui bahwa ketidakhadiran Messi adalah pukulan keras untuk Argentina. “Bermain tanpa pemain terbaik kami adalah tantangan tersendiri buat kami,” ujar Bauza seperti dilansir Soccerway. “Kami pernah mengalami ini sebelumnya dan saya harap, dia sudah bisa bermain lagi ketika kami menghadapi Brasil dan Kolombia (di bulan November),” katanya.

Argentina menghadapi Peru pagi ini diikuti dengan pertandingan melawan Paraguay Selasa (11/10) depan. Saat ini, Argentina berada di posisi ketiga klasemen kualifikasi Piala Duina 2018 zona CONMEBOL. Mereka mengoleksi nilai 15, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen saat ini, Uruguay. Kendati tak ada Messi, Argentina masih bisa mengandalkan nama-nama besar lainnya, seperti Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero di lini depan. Selain itu juga, masih ada Paulo Dybala. “Tim yang kami miliki saat ini sudah disiapkan untuk terbiasa bermain tanpa dia (Messi),” kata Bauza. (dts/mar)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
4 weeks ago | dibaca 278 kali
img
korankaltim
korankaltim
5 months ago | dibaca 2.035 kali
img