Home >> Gadget >> ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Hadir di Indonesia
asus-zenfone-3-laser

ASUS Zenfone 3 Laser Resmi Hadir di Indonesia

KEMARIN (28/11) secara resmi ASUS meluncurkan Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia. Bisa dibilang Zenfone 3 Laser naik kelas dibandingkan Zenfone 2 Laser pendahulunya. Smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Quad-Core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.
Untuk layarnya, smartphone ini telah menggunakan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.280 piksel) yang berteknologi IPS sehingga memungkinkan penggunanya masih dapat melihat layar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Dalam meminimalisir terjadinya goresan, ASUS telah melindungi layarnya dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.
Soal urusan fotografi, ASUS Zenfone 3 Laser menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa largan 5P. Tak ketinggalan, Tritech Laser Autofocus membantu kemampuan kamera belakangnya untuk menguncui fokus objek dengan cepat dalam waktu 0,03 detik.
Sementara kamera depannya menggunakan resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Secara total, kamera smartphone ini dilengkapi dengan 20 modus pemotretan yang terdiri dari Depth of Filed, HDR Pro, Auto, Panorama, Miniature, dan masih banyak lagi.
Tak ketinggalan, dukungan dual SIM 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.000 mAh, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka ASUS ZenUI 3.0 telah tersemat dalam smartphone yang satu ini. (gtc)