Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Atlet Layar Tunggu Panggilan Pelatnas

Atlet Layar Tunggu Panggilan Pelatnas


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 19:39:09
SAMARINDA - Tampil ciamik diajang PON XIX Jabar memiliki arti tersendiri bagi Farah Ashima dan Nur Fathin Safika. Meraih medali emas di ajang nasional yang tampil di nomor Internasional 420 putri, keduanya pun diproyeksi mengikuti kualifikasi nasional untuk tampil di SEA Games 2017.

Pelatih Layar Kaltim, Kosim Nor Seha, mengatakan prestasi diraih keduanya membuatnya dipanggil mengikuti seleksi nasional (Seleksnas) dalam penentuan tim nasional. Keduanya merupakan pelajar di Sekolah Khusus Olahragawan Internasional (SKOI) yang usianya masih belia.

“Kemarin mereka dapat emas, jadi rencananya persiapan ikut seleknas persiapan SEA Games dan pasca PON mereka tetap latihan rutin untuk persiapan peningkatan fisik dalam waktu 3 buolan ini, artinya ya mereka ini latihan di laut tapi fokus fisik,” kata Kosim Nor Seha, Sabtu pekan lalu di KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda.

Kosim menambahkan untuk kepastian keberangkatan seleknas, pihaknya masih menunggu pemanggailan dari PB PORLASI. Sembari menunggu, keduanya masih aktif berlatih untuk memantapkan kemampuannya.

“Yang pasti dalam waktu dekat ini, tapi kami belum tahu kapan tanggal pastinya, jadi kami juga masih menunggu, nah sambil menunggu mereka ini tetap menjaga kondisi dan latihan rutin di SKOI Palaran,” imbuhnya.

Menurut Kosim PB PORLASI sementara ini masih menunjuk Farah dan Fathin diproyeksi mengikuti seleknas SEA Games. Tetapi dia berharap masih ada beberapa atlet potensial lain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi karena, memang layar ini regenerasi sudah berjalan sejak awal. (rgn)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 months ago | dibaca 373 kali
img