Rabu, 27/12/2017

Bawa Obeng, Tikam Tiga Warga

Rabu, 27/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bawa Obeng, Tikam Tiga Warga

Rabu, 27/12/2017

BALIKPAPAN - Muransyah alias Imuh (30), terduga pelaku penganianyaan yang melukai 3 warga di Jalan Sumber Mulia RT 64 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, belum bisa dimintai keterangan.Penyebabnya, pelaku masih dalam perawatan di RS Bhayangkara akibat amukan warga yang geram dengan perbuatannya yang mengamuk, hingga melakukan penikaman terhadap tiga korban yakni Makasau, Suharti dan Suhardi.

“Kemarin malam tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan pihak rumah sakit mengambil tindakan medis. Penyidik masih menunggu kesehatan tersangka,” ungkap Paur Subag Humas Polres Balikpapan, Tri Ekwan DJ, kemarin.

Diketahui aksi penyerangan oleh pelaku dilakukan pada Minggu (24/12) malam sekira pukul 19.00 wita. Belum diketahui motif pelaku melakukan tindakan kekerasan. 

Pasalnya antara para korban dan pelaku tidak ada selisih paham. Kendati demikian, berdasarkan keterangan warga setempat pelaku pernah mengamuk tanpa alasan.

“Kata orang sini dulu pernah mengamuk tapi nggak separah ini. Kalau saya sendiri tidak terlalu akrab karena saya jualan buah berangkat pagi pulang malam,” ujar Abdul Makmur, suami Suharti saat dimintai keterangan.

Jarak rumah Abdul dengan pelaku hanya sekira 10 meter. Abdul mengaku dirinya jarang bertutur sapa dengan pelaku sehingga dipastikan tidak ada selisih paham.

“Kalau istri saya kan di rumah. Saya aja baru tahu sekitar jam 10 malam waktu pulang jualan. Setelah diberitahu tetangga istri saya ditikam saya langsung ke rumah sakit,” ungkapnya.

Abdul mengaku ikhlas dengan perbuatan pelaku yang menganiaya istri hingga terluka tikaman obeng oleh pelaku di bagian kepala.

“Kondisinya sudah mulai baikan. Saya belum memikirkan yang lain. Yang terpenting istri saya sembuh,” akunya.

Untuk diketahui, aksi kekerasan yang mengakibatkan tiga korban luka-luka tersebut terjadi pada Minggu (24/12) malam. 

Imuh tiba-tiba mengamuk dan menganiaya sejumlah warga, tanpa diketahui pasti apa penyebabnya. 

Korban pertama dialami oleh Ketua RT 64, Makasau yang mencoba menenangkan pelaku. Bukannya tenang pelaku malah mengamuk dan menganiayaan secara membabi buta kepada Sunarti.

Makasau menderita luka dibagian leher dan kepala setelah mencoba menghalangi pelaku yang terus mengejar Sunarti.Usai menyerang Makasau, korban kedua Sunarti juga mendapat serangan membabi buta. (yud)


Bawa Obeng, Tikam Tiga Warga

Rabu, 27/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.