Senin, 19/06/2017

Kasat Reskrim Sekolah, Kapolres Ambilalih Tugas

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kasat Reskrim Sekolah, Kapolres Ambilalih Tugas

Senin, 19/06/2017

logo

BALIKPAPAN - Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Balikpapan mengalami kekosongan. Pasalnya, pejabat sebelumnya yakni AKP Kalfaris Triwijaya Lalo, akan melanjutkan pendidikan lanjutan di Mabes Polri. 

Upacara penyerahan jabatan langsung dipimpin oleh Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta di ruang rapat utama (Rupatama) Mapolres Balikpapan, Senin (19/6) pagi.

Untuk sementara waktu Kapolres mengambil alih penanganan kasus yang sedang ditangani oleh satuan Reskrim, sembari menunggu pengganti jabatan Kasat Reskrim baru.

Jeffri mengungkapkan bahwa pendidikan yang akan dijalani oleh Kalfaris membutuhkan waku lama, dan pemikiran yang maksimal sehingga tidak bisa mengelola dua bagian yang berbeda.

“Pendidikan S2 Polri yang akan ditempuh AKP Kalfaris ini sangat penting. Tidak menutup kemungkinan setelah lulus bisa menjabat sebagai Kapolres. Saya harapkan bisa lulus dengan predikat cumlaude,” harapnya.

Dia mengungkapkan selama bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Balikpapan, banyak pengungkapan kasus yang dilakukannya.

Kinerjanya sangat baik, saya juga meminta kepada dia untuk bisa memberikan ilmunya pada saat pendidikan di Mabes Polri, sehingga bisa membantu metode  penanganan kasus di sini,” tandasnya.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Balikpapan, beserta para Kepala Satuan wilayah di tingkat Polsek se- kota Balikpapan. (yud)


Kasat Reskrim Sekolah, Kapolres Ambilalih Tugas

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.