Senin, 03/07/2017

Ditinggal Penghuni, Indekos Ludes

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ditinggal Penghuni, Indekos Ludes

Senin, 03/07/2017

BALIKPAPAN - Sebuah rumah indekos di kawasan Gunung Malang RT 31 Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Kota, ludes dilalap sijago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Dalam insiden itu juga tidak didapati penghuni kos, disebabkan sedang mudik lebaran di kampung halaman mereka di pulau Jawa. Tidak diketahui persis awal api muncul, dikarenakan warga setempat mengetahui api sudah membumbung tinggi sekira pukul 02.05 Wita dini hari kemarin.

Salah satu warga setempat Agus (36 mengatakan, dia mengetahui ketika tengah melintas di kawasan tersebut di mana tampak kepulan asap tebal keluar dari indekos.

“Saya langsung berteriak, warga pada keluaran langsung ambil air lalu siram ke rumah,” katanya. 

Selang beberapa menit satu unit armada dari BPBD Wilayah Balikpapan Tengah, diterjunkan melakukan pemadaman. Api pun berhasil dijinakan sebelum merembet ke rumah warga lainnya.

Diduga kebakaran tersebut dipicu akibat hubungan arus pendek listrik yang membakar plafon berbahan kayu, hingga membakar seluruh bangunan berukuran 5 x 10 meter persegi tersebut. (yud)


Ditinggal Penghuni, Indekos Ludes

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.