Jumat, 16/02/2018

Terjaring Razia, Sejoli SMA Lagi Telanjang

Jumat, 16/02/2018

ilustrasi/okezone

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Terjaring Razia, Sejoli SMA Lagi Telanjang

Jumat, 16/02/2018

logo

ilustrasi/okezone

BALIKPAPAN - Sepasang muda mudi yang tengah dimabuk asmara terpergok asik berduaan di dalam kamar indekos di kawasan Pasar Baru Balikpapan Kota, oleh petugas Satpol PP Balikpapan, Rabu (14/2) malam.

Kedua remaja bukan suami istri itu, diketahui usai melakukan hubungan badan. 

Terbukti pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, kedua anak baru gede (ABG) tersebut tidak mengenakan celana.

 Petugas pun menyuruh pasangan yang masih duduk di bangku SMA itu, untuk mengenakan pakaian. Tidak lama, usai mengenakan pakaian, keduanya diangkut ke kantor Satpol PP untuk didata, dan diberi pembinaan.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP Balikpapan Siswanto meng­ungkapkan, operasi itu, dalam rangka penegakkan peraturan daerah (Perda). “Dalam operasi ini kita amankan pasangan bukan suami istri. Kita akan tindak sesuai ketentuan,” ujar Siswanto.

Selain itu, aparat penegak Perda itu juga menjaring 31 orang yang terbukti tidak dapat menunjukkan kartu kependudukan, maupun keterangan domisili tinggal di Balikpapan. 

“Minimal keterangan domisili, supaya tercatat dan terdata sebagai warga yang tinggal di Balikpapan,” jelasnya.

Dalam operasi yustisi itu juga memfokuskan pada razia muda mudi yang kerap menyalahartikan hari Valentine dengan melakukan hal negatif. “Ya itu tentu salah, boleh mengucapkan hari kasih sayang tapi tidak dengan melakukan hal negatif,” katanya.

Dia menambahkan, bagi warga yang terjaring operasi yustisi tersebut selanjutnya mengikuti sidang tipiring pada 22 Februari mendatang. (yud)

Terjaring Razia, Sejoli SMA Lagi Telanjang

Jumat, 16/02/2018

ilustrasi/okezone

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.