Rabu, 19/07/2017

Politeknik Pelayaran Laksanakan Sertifikasi

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Politeknik Pelayaran Laksanakan Sertifikasi

Rabu, 19/07/2017

BALIKPAPAN - Sebagai kampus pertama di Kalimantan Timur di bidang Ilmu Pelayaran, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Balikpapan terus menunjukkan eksistensinya. 

Bahkan belum lama ini Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi melakukan komunikasi dengan pihak pengelola kampus (PIP) Balikpapan terkait perkembangan program studi

Direktur PIP Balikpapan Rulianda Ruslan mengungkapkan, perkembangan ilmu pelayaran di Balikpapan sangat berkembang pesat.

“Mereka datang melihat sampai sejauh mana, hal itu dilaksanakan pemeriksaan khususnya di bidang pendidikan ilmu pelayaran. Karena PIP Balikpapan ini satu-satunya yang ada di Kalimantan, yang berada di bawah kekhususan di bidang ilmu pelayaran,” kata dia, Rabu (19/7) siang.

Klaim tersebut bukan hanya isapan jempol, akan tetapi dibarengi dengan fakta implementasi pembentukan SDM dalam transportasi laut. 

“Memang kita bisa mengklaim itu sebagai satu-satunya Politeknik bidang pelayaran. Ini juga terkait dengan kontribusi terhadap Balikpapan, melalui pembentukan SDM transportasi laut. Kita juga meminta dukungan kepada Kemenhub,” katanya. (yud)


Politeknik Pelayaran Laksanakan Sertifikasi

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.