Kamis, 24/08/2017

10 Balon Sekwan, Lolos 4 Orang

Kamis, 24/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

10 Balon Sekwan, Lolos 4 Orang

Kamis, 24/08/2017

BALIKPAPAN – Perpanjangan pansel calon Sekretaris DPRD Balikpapan yang berakhir kemarin, memunculkan 10 nama bakal calon atau Balon. Namun Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menyebut ada 4 nama yang dipastikan lolos tahap awal seleksi calon Sekretaris Dewan. Namun Rizal enggan membeberkan keempat nama itu.

“Kemarin ada 10 nama yang mendaftar. Nah, hanya 4 orang saja yang lolos seleksi awal,” kata dia, saat dikonfirmasi Kamis (24/8).

Rizal melanjutkan, empat nama yang lolos nantinya akan diserahkan kepada DPRD Balikpapan, dan dipilih 3 nama untuk selanjutnya dipilih oleh Wali Kota.

“Nama- nama yang lolos tahap awal ini, sudah mengikuti seleksi penulisan makalah, assesment dan wawancara dengan panitia seleksi,” ujarnya. 

Rizal menyebut, berdasar komunikasi dengan DPRD, Sekwan diharapkan adalah sosok yang cakap dalam persoalan keuangan dan anggaran.

Disinggung nama Plt Sekwan Sukaryanto, Rizal tak banyak bicara. Dia hanya menyebut, dari 10 nama diantaranya memang terdapat nama Sukaryanto. (din)


10 Balon Sekwan, Lolos 4 Orang

Kamis, 24/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.