Rabu, 20/09/2017

Lagi, Persoalan di Kaltim Dibawa ke Pusat

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lagi, Persoalan di Kaltim Dibawa ke Pusat

Rabu, 20/09/2017

BALIKPAPAN – Panitia Rembuk Nasional bidang ekonomi, industri dan perdagangan menggelar Focus Discussion Group (FGD), bekerjasama Bank Indonesia Balikpapan di kantor BI Balikpapan, kemarin.

FGD meupakan bagian dari rangkaian Rembuk Nasional 2017 yang akan digelar di Jakarta, 25 Oktober mendatang. Acara itu  diikuti perwakilan ekonom, hingga pebisnis di daerah, kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan dan Kaltim, serta dipimpin Ketua Panitia Rembuk Nasional Destri Damayanti,hingga Rektor Universitas Paramadina Jakarat Prof Firmanzah.

“Acara ini untuk mengumpulkan informasi dan rekomendasi kebijakan dari berbagai stakeholder di daerah, sebagai masukkan bagi pemerintah pusat kedepannya,” ujarnya Destri.

Mengingat kebutuhan logistik di Kalimantan, yang dibutuhkan adalah transportasi sungai karena Kalimantan mayoritas terhubung sungai.

“Pembangunan yang berkualitas harus memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat terlibat langsung di dalamnya,” terangnya.

Sementara, Prof Firmanzah menyebutkan masukan dari FGD, perlu didengar untuk disampaikan ke pusat. Apalagi, Kaltim adalah lumbung energi. (din)


Lagi, Persoalan di Kaltim Dibawa ke Pusat

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.