Kamis, 15/06/2017

Stadion Batakan Jangan Sampai Mubazir

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Stadion Batakan Jangan Sampai Mubazir

Kamis, 15/06/2017

logo

BALIKPAPAN- Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh memastikan tidak ada lagi anggaran APBD untuk pengelolaan stadion Balikpapan. Menurutnya, pengelolaan harus dikelola secara profesional.

“Kalau Balikpapan stadion Internasional ini tidak bisa mengharapkan APBD. Harus dipihaketigakan yang profesional,” kata dia.

Stadion dibangun dari APBD, dan harus difungsikan secara maksimal namun dengan pengelolaan profesional. Politisi Golkar ini mempersilakan swasta yang memiliki kemampuan mengelola untuk ambil bagian, jangan sampai stadion megah yang dibangun ini mengalami kemangkrakan.

Terhadap penggunaan stadion untuk pertandingan internasional dengan legenda Arsenal, Liverpool dan Indonesia, Abdulloh mengapresiasi. Menurutnya, pihaknya saat ini mempersiapkan infrastruktur jalan masuk dan juga area parkir. 

“Infrstraktur kami siapkan dan silakan pengelola mau dipakai. Itu karena stadion dibangun untuk dipakai jangan sampai stadion itu tidak berfungsi,” demikian Abdulloh.

Pada APBD 2017 disiapkan Rp10 miliar untuk meneruskan pembangunan jalan masuk yang kurang 400 meter belum dibeton. Dia berharap dana itu bisa juga digunakan untuk parkir. “Ada di dalamnya Rp10 miliar. Jadi ngecor jalan sekalian parkiran,” demikian Abdulloh. (din)


Stadion Batakan Jangan Sampai Mubazir

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.