Jumat, 17/11/2017

Lengah Sedikit, Guru Kecelakaan di Jalan

Jumat, 17/11/2017

ILUSTRASI kecelakaan lalu lintas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Lengah Sedikit, Guru Kecelakaan di Jalan

Jumat, 17/11/2017

logo

ILUSTRASI kecelakaan lalu lintas

BALIKPAPAN - Tiga orang pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke Puskesmas, lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas, Kamis (16/11) pagi. 

   Salah satu korban adalah anak-anak, mengalami luka di bagian wajah dan lengannya. Namun demikian, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

   Informasi yang dhimpun media ini, Lakalantas bermula ketika Armita (36) bersama anaknya Kayana (6) tengah mengenderai sepeda motor dari rumahnya di RT  19 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara yang akan menuju ke SMP 11 Balikpapan Utara untuk mengajar.

Sesampainya di Jalan PDAM RT 21 Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara sekira pukul 07.30 wita, Armita yang berprofesi sebagai guru, kemudian bertegur sapa dengan tetangganya ketika berpapasan.

Perhatian Armita yang masih dalam posisi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio KT 3536 AR teralihkan. Tanpa menyadari bahwa ada kendaraan sepeda motor yang dinaiki oleh Hakim (36) dari arah berlawanan. 

Tabrakan pun tidak terlekan. Kedua sepeda motor terpental bersama pengendaranya. Ketiga korban mengalami luka lecet, Hakim mengalami luka lebih parah, karena kaki kanannya patah.

“Jalan di sini sempit mas dan licin soalnya tadi gerimis. Motornya bersenggolan, dan jatuh dua-duanya,” kata Kasman, warga sekitar lokasi kejadian.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan ketiga korban ke Puskesmas Karang Joang, untuk dilakukan perawatan medis.

Paur Subag Humas Polres Balikpapan Ipda Tri Ekwan DJ mengimbau kepada pengendara agar selaku waspada ketika berkendara. “Lengah sedikit saja akibatnya  fatal. Fokus dalam berkendara dan selalu berhati-hati,”tandasnya. (yud)


Lengah Sedikit, Guru Kecelakaan di Jalan

Jumat, 17/11/2017

ILUSTRASI kecelakaan lalu lintas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.