Home >> Infotainment >> Bantah Gosip Belum Lunasi Uang Pernikahan

Bantah Gosip Belum Lunasi Uang Pernikahan

Genap 10 hari menikah, Stefan William dan Celine Evangelista dihantam isu tak sedap. Pasangan ini dituding belum melunasi sewa lokasi pernikahan yang bertempat di salah satu villa di kawasan Uluwatu, Bali.
Isu bermula saat seseorang yang mengaku dari pihak villa menagih pembayaran di kolom komentar sosial media milik Celine. Komentar itu kemudian menjadi viral lantaran diunggah oleh akun gosip di Instagram.
Saat dikonfirmasi kepada Celine, ibu dua anak ini membantah bila ia memiliki hutang. Karena tetek bengek pernikahannya sudah diatur dengan matang oleh wedding organizer milik Alexandra Gottardo.
“Masalah saya nunggak itu nggak bener. Kita semua nggak kenal sama siapa orang yang ngomong itu,” kata Celine saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.
Pemilik villa tempat dilangsungkannya prosesi pemberkatan dan resepsi tanggal 10 November kemarin juga mengaku tak mengenal orang yang menagih Celine di sosial media. Bintang film LAWANG SEWU ini hanya bisa tertawa menanggapi ulah haters yang seolah tak senang dengan pernikahannya.
“Owner dari villa tempat aku menikah juga nggak kenal dia siapa. Biasa lah paling haters. Haha…” pungkas Celine.(KPL)