Breaking News
Home >> Worldsport >> Barca Diimbang 9 Pemain Malaga
GAGAL CETAK GOL: Tanpa dua rekannya, Neymar pun frustasi.
GAGAL CETAK GOL: Tanpa dua rekannya, Neymar pun frustasi.

Barca Diimbang 9 Pemain Malaga

BARCELONA – Tanpa didampingi Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar tak mampu berbuat banyak. Menghadapi Malaga di Camp Nou Minggu (20/11) kemarin, Terbukti menghadapi Malaga yang sejatinya hanya menyisakan 9 pemain hingga laga selesai, tak ada gol yang mampu dicetak Barca, membuat mereka menjauh dari raihan angka Real Madrid yang di laga lain meraih kemenangan.
Malaga mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain. Menyusul kartu merah yang diterima Diego Llorente dan Juan Carlos. Kepiawaian kipper Carlos Kameni di bawah mistar gawang tim tamu menghindarkan mereka dari kebobolan dan sebaliknya membuat frustasi Neymar juga Gerard Pique yang memiliki banyak peluang mencetak gol
Barcelona tetap berada di posisi kedua dengan perolehan 26 poin hasil 12 pertandingan, terpaut empat poin dari Real Madrid sementara Malaga berada di peringkat 10 usai mengumpulkan 16 poin. “Kami Barcelona dan kami tak bisa menyalahkan mereka yang absen,” kata Pique seusai pertandingan. “Kami memiliki pemain yang dibeli dengan harga mahal dan juga anggaran belanja pemain yang sangat besar, jika dibandingkan dengan Malaga. Tak ada alasan untuk tak menang,” imbuhnya.
Messi tak bermain karena terkena virus sementara Suarez masih menjalani sanksi satu pertandingan. Keduanya akan kembali bermain ketika Barca bertandang ke markas Glasgow Celtic pada lanjutan Liga Champions. Pique mengingatkan rekan-rekannya agar tidak mengulangi kelengahan yang sama. “Sangat mencemaskan karena kami kehilangan banyak poin di rumah. Tak ada dari kami yang mau hanya merebut hasil imbang lawan musuh yang seharusnya bisa kami kalahkan. Kami kehilangan dua poin,” pungkasnya. (lbc/mar)