Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Baru Sebulan Bebas, Adhie Kembali ke Penjara

Baru Sebulan Bebas, Adhie Kembali ke Penjara


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:00:05
BALIKPAPAN - Polres Kota Balikpapan berhasil meringkus Adhie Candra (20) yang ditetapkan sebagai buronan kasus penganiayaan. Selama sebulan dicari, anggota Jatanras Satreskrim berhasil meringkus Adhie, Selasa (4/10).

Adhie menjadi orang yang dicari polisi setelah diketahui sebagai pelaku penganiayaan berat terhadap Badrud Tamam (18), pada awal September lalu di kawasan terminal BP Balikpapan Kota. Akibatnya, Badrud mengalami luka memar dibagian wajah serta patah gigi akibat dipukul oleh tersangka. Usai menganiaya, pelaku kabur dan bersembunyi dari kejaran petugas.

Kepada Koran Kaltim tersangka mengaku memukul korban lantara kesal karena merasa dibohongi. "Saya pas lewat di warungnya, saya tanya ke dia tapi jawabannya sembarangan saya merasa dibohongi, ya langsung saya pukul wajahnya," kata Adhie.

Merasa menjadi buronan, pemuda yang baru keluar Rutan Balikpapan pada Agustus 2016 lalu karena kasus pengroyokan, hidupnya selalu berpindah-pindah.

Dia tak memiliki tempattinggal tetap untuk menjalani hari-harinya selepas dari jeruji penjara. "Ya numpang tidur aja di tempat teman pak, saya gak kerja kan baru bebas," akunya

Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Kalfaris Triwijaya Lalo melalui Kanit Jatanras Satreskrim Polres Balikpapan, Ipda Dian Kusnawan mengaku sempat kesulitan menang-kap tersangka.

"Pelaku kerap berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya, hingga kami mendapatkan informasi pelaku kembali ke rumahnya kami langsung menggerebek dan menang-kap pelaku," beber Dian.

Motif pelaku melakukan pemu-kulan karena tersinggung dengan jawaban korban. "Tersangka merasa tidak puas dengan jawaban korban hingga akhirnya memukul lalu melarikan diri," katanya.

Berdasarkan hasil visum et repertum dari RS Bhayangkara bahwa korban menderita luka pecah bibir dan gigi depan patah. "Kami jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana di atas 7 tahun penjara,"tandasnya. (yud)

loading...

baca LAINNYA