Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Berdamai, Diego Michiels Bebas

Berdamai, Diego Michiels Bebas


korankaltim
korankaltim
2016-11-18 06:05:15
Saat Melakukan Pemukulan dalam Kondisi Mabuk



SAMARINDA – Mengenakan baju klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, Diego Michiels berjalan meninggalkan ruang tahanan Mapolresta Samarinda, Kamis (17/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

Raut wajah pesepakbola Pusamanian Borneo FC itu terlihat sumringah ketika menuju par-kiran mobil yang akan mem-bawanya untuk pulang. Namun, Diego enggan menjawab pertanyaan beberapa awak media yang mencoba me-wawancarai. Diego memilih tetap berjalan hinga masuk ke dalam mobil dengan nomor polisi KT 1574 BS.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono melalui Kanit Jatanras Iptu Yusuf, mengatakan, Diego dibebaskan karena adanya kesepakatan damai dengan korban bernama Hariyanto (39). “Seizin pimpinan kami, Diego hari ini bisa kami pulangkan. Dari pihak pelapor tidak ada klaim atau tuntutan apa pun. Jadi, hari ini kami pulangkan karena ada per-damaian,” kata Yusuf.

Tak hanya bebas dari penjara, mantan kekasih Nikita Willy itu juga tak dikenakan wajib lapor. “Sepertinya kami tidak kenakan wajib lapor karena kasusnya sudah selesai, mereka berdamai secara kekeluargaan. Tidak ada konflik dan tidak ada lagi tuntutan, jadi kami anggap susah selesai,” tambah Yusuf.

Yusuf mengatakan, Diego sedang mabuk ketika melakukan pemu-kulan terhadap Hariyanto. “Namun, dia sudah meminta maaf,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Diego melakukan penganiayaan terhadap Hariyanto yang merupakan manager salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Panglima Batur, Samarinda Ilir, Rabu (16/11) sekitar pukul 02.30 Wita.

Saat itu, Diego yang diduga sedang di bawah pengaruh minuman keras, menanduk pelipis kanan Hariyanto hingga robek dan mengeluarkan darah. Malam itu juga, polisi langsung meng-amankan Diego dan membawanya ke Mapolresta Samarinda untuk diperiksa.

Hariyanto yang tidak terima dengan pemukulan itu, membuat laporan. Diego sempat ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, dikenakan pasal 351 KUHP. (dor)

loading...

baca LAINNYA