Berharap Tuah Gelora Delta Sidoarjo

0
12

PBFC Tantang Bhayangkara FC

Pemain Pusamania Borneo FC Terens Puhiri optimistis menatap laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-22 melawan Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10) mendatang.
Bhayangkara yang baru saja mencatatkan kemenangan fantastis atas Sriwijaya di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, dengan skor akhir 4-0, tak membuat winger asal Papua tersebut silau.
Sejauh ini, Pesut Etam sendiri mampu mengalahkan tim seperti PSM Makassar, Arema Cronus dan Persiba Balikpapan kala bermain away. Hal itu dinilai Terens jadi modal yang bagus untuk tim.
“Kami punya catatan bagus (saat tandang). Tapi perlu diingat, kami juga sudah terlalu banyak kehilangan poin di kandang, untuk itu kami harus curi poin lagi di luar kandang, termasuk di pertandingan nanti,” katanya dilansir laman resmi klub.
“Apalagi, mereka baru menang lawan Sriwijaya FC. Tapi saya tetap yakin dengan tim saya, semoga kami bisa dapat hasil bagus di sini,” pungkas pemain kelahiran 19 Oktober 1996 itu.
Sementara itu, Fandi Ahmad yang sudah membela Borneo sejak masih bermain di Divisi Utama kembali berharap tuah dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pada 2013, Borneo menyegel titel Divisi Utama di stadion tersebut dengan mengalahkan Persiwa Wamena.
Selain itu, dari enam kali penampilan tim di Gelora Delta Sidoarjo, mereka mampu merampungkan empat kemenangan, satu kali imbang dan hanya satu kali kalah,
“Faktanya, beberapa pertandingan PBFC di sini, kami miliki rekor cukup bagus. Semoga keberuntungan kembali menyertai kami, sehingga bisa menang hari nanti, kami akan kerja keras untuk mengejar hasil itu,” tandas Fandi. (gdc)07

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here