Breaking News
Home >> Samarinda >> Berinovasi, Dirut PDAM jadi Busines Figure 2016
LAYANAN TERBAIK: PENGHARGAAN PRIBADI: Alimuddin menerima piala dari Yana Halim pekan lalu.
LAYANAN TERBAIK: PENGHARGAAN PRIBADI: Alimuddin menerima piala dari Yana Halim pekan lalu.

Berinovasi, Dirut PDAM jadi Busines Figure 2016

SAMARINDA – Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Samarinda Alimudin, menerima sertifikat dan piala The Best Business Figure of The Years 2016 dalam ajang penghargaan Business Indonesian minister awards of excelence 2016 , yang diberikan sebuah grup media Seven Media di Ballroom The Trans Resort Hotel Bali, Jumat (18/11) lalu.
Direktur Seven Media Yana Halim menyampaikan apresiasinya terhadap inovasi yang dibuat PDAM hingga mampu memberikan layanan terbaik dan citra positif dari tahun ke ketahun. “Atas jasa dalam membuka cakrawala kreatif semoga dapat diteladani oleh generasi penerus,” kata Yana Halim.
Alimudin mendapatkan penghargaan tersebut bersama Bupati Musi Hendra Gunawan, Direktur Utama Bank NTT Daniel Tagu Dedo, beserta parta pimpinan perusahaan Nasional, bupati dan beberapa kepala daerah.
“Alhamdulillah raihan prestasi ini, berkat dukungan dari Pemkot Samarinda dan Walikota H Syaharie Jaang yang selalu mendukung program PDAM dalam pemenuhan kebutuhan air bersih yang saat ini sudah melayani 92 persen masyarakat Samarinda. Dengan sambungan rumah mencapai 142 ribu lebih, ini juga berkat kerja keras jajaran direksi dan manajemen bahu membahu dalam melayani masyarakat” papar Alimudin.
Penghargaan ini membuktikan inovasi yang dilakukan PDAM dalam hal pelayanan sudah diapresiasi bhakan hingga level nasional dan diharapkan prestasi ini bukan menjadi pencapaian yang kemudian mengendurkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, namun menjadi pemicu untuk terus menghadirkan inovasi dalam hal peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat dan pelanggan. (rs616)