Rabu, 06/12/2017

2018, Tingkatkan Pelayanan Hingga ke Pelosok Desa

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

2018, Tingkatkan Pelayanan Hingga ke Pelosok Desa

Rabu, 06/12/2017

SANGATTA – Masih kurangnya kebutuhan infrastruktur dasar masyarakat di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), dimana salah satunya adalah kebutuhan air bersih, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Titra Tuah Benua Kutim terus meningkatkan pelayanan sambungan air kepada masyarakat yang belum memiliki sambungan air bersih.

Sehingga, terhitung sejak tahun depan PDAM Tirta Tuah Benua Kutim akan meningkatkan pelayanan dan pemasangan sambungan baru di beberapa wilayah yang Kecamatan Sangatta, dan daerah kecamatan lainnya yang ada di Kutim.

“Pemasangan sambungan baru air bersih kepada masyarakat ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kita akan terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan,” kata direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Aji Mirni Mawarnai.

Meskipun masih banyak kendala dan harus melakukan secara bertahap, PDAM Titra Tuah Benua Kutim akan menyasar pelanggan hingga ke pelosok daerah di Tahun 2018.

“Ya, kita targetkan beberapa desa yang belum teraliri air bersih. Tahun 2018 sudah bisa menikmati air bersih, hanya saja kita akan melakukan beberapa tahapan seperti pemasangan IPA baru,” ucapnya. (yul1116)

2018, Tingkatkan Pelayanan Hingga ke Pelosok Desa

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.