Rabu, 06/12/2017

Kadispora dan Ketua DPRD Hadiri Penutupan Futsal Koran Kaltim Cup 2017

Rabu, 06/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kadispora dan Ketua DPRD Hadiri Penutupan Futsal Koran Kaltim Cup 2017

Rabu, 06/12/2017

TANJUNG REDEB - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, HM Dakrie mengaku salut dengan pelaksanaan Turnamen Futsal Koran Kaltim Cup 2017. Hal itu diungkapkan Dakrie saat menutup ajang Turnamen Futsal tersbut. 

Pada babak final mempertemukan Tim Futsal Istana Anak FC dengan Golden FC. Sambutan penonton sangat antusias, tidak saja dari kalangan anak muda, namun juga dari orangtua dan ibu-ibu. Ini menunjukan, olahraga Futsal saat ini sangat diminati semua pihak.

“Kami dari pemerintah daerah akan selalu mendukung penuh terhadap kegiatan seperti saat ini. Selain bersifat positip buat kalangan muda, juga tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi semua kalangan yang ingin menyaksikan teman, sanak mereka untuk menjadi juara. Kami ucapkan selamat kepada Tim Istana Anak FC yang keluar sebagai juara di dalam turnamen ini. Semoga saja, ke depan pembinaan setiap tim futsal terhadap pemainya bisa lebih baik lagi dan bahkan pemian lokal Berau bisa menuju kancah nasional,”Dakrie dalam sambutanya yang sekaligus melepas 16 oemain Futsal Porprov Berau yang akan berangkat pada 7 Desember ke Tenggarong.

Ketua DPRD Berau, Syarifatul Syadiah yang turut hadir untuk menyaksikan partai final mengungkapkan, bangga dengan tingginya antusias penonton dan juga sportifitas pemain di dalam lapangan. Permainan boleh keras dan cepat, namun tetap yang utama sportifitas setiap pemian selalu dijaga. 

“Salut kepada panitia pelaksana, dan kami selaku wakil rakyat merasa bangga terhadap generasi muda yang saat ini lebih fokus olahraga dan tidak ingin meluangkan malamnya dengan hal yang tidak baik. Belum lagi, para atlet futsal yang ada saat ini rata-rata masih umur belia dan semuanya memiliki fisik luar biasa. Semoga saja, turnamen futsal seperti ini bisa terus terlaksana dan tentu saja tidak lepas dari dukungan semua pihak. Kepada Koran Kaltim, saya ucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaanya dan semoga saja di HUT ke 11 Koran Kaltim tahun 2017 ini, bisa menjadikan lebih besar lagi ke depanya,”pungkasnya. (ind)


Kadispora dan Ketua DPRD Hadiri Penutupan Futsal Koran Kaltim Cup 2017

Rabu, 06/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.