Senin, 11/12/2017

Hotel MJ Hadirkan Tema Army Night

Senin, 11/12/2017

Novi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hotel MJ Hadirkan Tema Army Night

Senin, 11/12/2017

logo

Novi

SAMARINDA - Jelang malam pergantian tahun, Hotel MJ Samarinda sudah memberikan pilihan yang tepat untuk menghabiskan dan merayakan, akhir tahun dan menyambut tahun baru 2018. 

Sales Ecxekutif Hotel MJ Samarinda Novi mengatakan, tahun ini Hotel yang terletak di Jl KH Khalid Samarinda tersebut, menghadirkan tema unik yakni Army Night.

“Kami kemas acara menarik, dengan tema Army Night, yang pasti menghabiskan malam tahun baru di Hotel MJ pilihan terbaik deh,” ujarnya kepada Koran Kaltim.

Dengan tema yang dipilih, kata Novi anda bisa menghabiskan malam pergantian tahun, dengan berbagai sajian menarik bersama keluarga, sahabat dan rekan atau bahkan pasangan. 

“Ada live musik akustik, atraksi sulap, sexy dancer dan masih banyak lagi,” paparnya.

Yang paling menarik, kata dia dengan membeli tiket masuk, anda sudah bisa mendapatkan makan malam dengan menu istimewa, serta kesempatan mendapatkan bermacam doorprize dari Hotel MJ Samarinda.

“Dan kami siapkan Grand Door prize tiket Pulang Pergi ke Bali,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bagi anda yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan momen tak terlupakan bersama keluarga, kerabat, sahabat hingga pasangan, maka Hotel MJ Samarinda adalah pilihannya.


“Informasi pemesanan langsung ke 


MJ Hotel Samarinda

 Jl. Kh. Khalid No. 1, kode pos 75111 Samarinda

. Atau telpon ke 0541 747689, dapat juga menghubingi saya di nomor 0823 5323 9989, atau Dewi 0852 4618 2140,” ungkapnya. (*/rs)

Hotel MJ Hadirkan Tema Army Night

Senin, 11/12/2017

Novi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.