Jumat, 15/12/2017

Sofian Raga-Sabar Santuso Deklarasi 20 Desember

Jumat, 15/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sofian Raga-Sabar Santuso Deklarasi 20 Desember

Jumat, 15/12/2017

TARAKAN-Menjelang pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kantor KPU Januari 2018 mendatang, para bakal calon (balon) sudah mempersiapkan diri untuk mendeklarasikan sebagai bakal pasangan calon, tak terkecuali pasangan Sofian Raga-Sabar Santuso.

Persiapan deklarasi yang rencananya akan dilakukan pada 20 Desember 2017 mendatang, sudah siap secara matang. Sebab, susunan teknis panitia deklarasi telah terbentuk. “Kita sudah melakukan rapat untuk persiapan deklarasi dan berjalan dengan baik. Mudahan pelaksanaan deklarasi nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan kami,” jelas Ketua Panitia Deklarasi, Rudi Hartono.

Dalam deklarasi nanti, kata politisi Partai Gerindra ini, pihak yang akan diundang antara lain seluruh Ketua RT di Tarakan, pengurus Paguyuban yang ada, partai politik koalisi dan partai pendukung, simpatisan dan relawan yang ada. Bahkan, pihaknya juga akan mengupayakan, pengurus ditingkat DPC dan DPD Partai pengusung dapat hadir dalam deklarasi tersebut. “Karena memang ini kesepakatan kita bersama agar para pengurus dapat hadir semua,” kata Rudi. Adapun partai pengusung pasangan yang menamakan diri Sobat ini, antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dari kelima partai ini, jumlah keseluruhan ada 11 kursi di DPRD Tarakan. Dirinya juga mengharapkan, adanya partai pendukung yang akan merapat kebarisan untuk pemenangan pasangan Sobat. 

“Kalau partai pendukung, semoga ada yang merapat. Baik itu partai yang masuk dalam parlemen atau tidak,” ungkapnya.

Ditanyakan mengenai alasan pihaknya melakukan deklarasi lebih cepat dibandingkan dengan pasangan lainnya, Rudi menegaskan bahwa pihaknya telah siap. Sehingga tidak lagi menunda untuk mendeklarasikan pasangan Sobat. Apalagi, persyaratan yang ditetapkan KPU sudah lengkap dan melebihi dari 5 kursi. “Yang jelas kenapa kami lebih awal, itu bukan karena strategi. Tetapi memang kami sudah siap dan tidak ada alasan untuk menunda” tegasnya. (mus217)

Sofian Raga-Sabar Santuso Deklarasi 20 Desember

Jumat, 15/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.