Senin, 19/06/2017

PDAM Himbau Pengguna Hemat Memakai Air

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Himbau Pengguna Hemat Memakai Air

Senin, 19/06/2017

SANGATTA – Memasuki Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PDAM Tirta Tuah Benua Kutim menghimbau agar para pengguna air air bersih tetap hemat dalam melakukan pemakaian air berlebih menjelang lebaran hingga pada saat lebaran. “Kita tetap menghimbau seluruh warga agar tetap menghemat air menjelang lebaran,” kata Direktur PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirni Mawarni

Dia juga memastikan saat ini hingga menjelang lebaran nanti pendistribusian air bersih untuk wilayah Kutim di pastikan lancar. Pihaknya akan menerapkan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan di Kutim, dengan memperlancarkan distribusi air selama bulan puasa hingga lebaran nanti.

Para pelanggan sangat membutuhkan air lanjut Mawarni sapaannya, para pelanggan membutuhkan air dalam melakukan aktivitas selama bualan puasa hingga lebaran untuk itu pihaknya akan memastikan distribusi air selama bulan puasa akan berjalan dengan lancar. “Insyaallah sampai lebaran nanti distribusi air PDAM akan lancar untuk semua pelanggan,” tuturnya.

Untuk memaksimalkan pelayanan pasca lebaran pihakknya juga telah mensiapkan para pegawainya untuk melakukan pelayanan yang optimal menjelang lebaran hingga di hari raya nanti.

“Insyaalah seperti tahun tahun sebelumnya kita akan mengoptimalkan pelayanan, selain itu kita juga telah mempersiapkan antisipasi pengawasan jika ada gangguan air bersih seperti pipa bocor dan lain lain,” ungkapnya. (yul1116)


PDAM Himbau Pengguna Hemat Memakai Air

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.