Senin, 08/01/2018

DKPP PPU Inventarisasi Komputer di SKPD

Senin, 08/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DKPP PPU Inventarisasi Komputer di SKPD

Senin, 08/01/2018

Penajam-Setelah mendapatkan surat dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan persiapan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diperkirakan berlangsung sekitar Bulan Oktober-November 2018 mendatang.

Kepala Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten PPU, Surodal, Minggu (7/1) kepada media ini menjelaskan telah menyiapkan berbagai persiapan setelah intruksi dari Kemepan-RB dan Badan Kepegawaian Negara Regional VIII Banjarmasin.

“Kami diminta untuk menyiapkan infrastruktur terkait dengan penerimaan CPNS 2018 dan kita akan menggunakan sistem. Nanti akan kami inventarisasi SKPD mana yang bisa digunakan komputernya,” papar Surodal.

Terkait jumlah formasi yang akan diumumkan penerimaannya, pihaknya masih melakukan pengkajian. Tetapi, ia memperkirakan jumlah CPNS yang akan diterima nantinya tidak melebihi 120 orang.

Formasi terbanyak nantinya adalah Guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, disusul dokter umum 5 orang, dokter spesialis 1 orang dan Akuntansi DIII sekitar 5 orang.

“Selain itu, nantinya juga ada formasi untuk Teknik Sipil dan Arsitektur sekitar 5 atau tidak 6 orang. Untuk pelaksanaannya itu kami menunggu informasi dari pansel pusat, mungkin sekitar Oktober-November 2018,” ujarnya.

Menurutnya, Penetapan formasi nantinya juga akan mempertimbangkan kondisi kemampuan APBD PPU. (wn1017)


DKPP PPU Inventarisasi Komputer di SKPD

Senin, 08/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.