Rabu, 21/06/2017

Vicky Dihabisi Karena Dendam

Rabu, 21/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Vicky Dihabisi Karena Dendam

Rabu, 21/06/2017

logo

Ilustrasi

SANGATTA – Penyidik menggelar reka ulang kasus pembunuhan yang menimpa Vicky, warga Desa Senyiur, Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur (kutim) yang terjadi pekan lalu. Reka ulang ini untuk melengkapi berkas perkara yang akan segera dilimpahkan ke Kejari Sangatta. 

Reka ulang ini digelar di halaman Polres Kutim, pada Senin (19/6) lalu, dengan menghadirkan lima orang tersangka yang kesemuanya tak lain rekan korban dan warga setempat. Kelimanya adalah, Be, Ju, Wi, Je dan Er. Semuanya adalah warga Desa Senyiur dan tidak tamat SD. Dalam reka ulang tersebut, diketahui Be, tersangka yang masih di bawah umur merupakan inisiator peristiwa berdarah tersebut.

“Ia juga yang menjemput korban dari rumahnya dan membawa ke rumah Ju. Di rumah Ju, keduanya sempat disuruh membeli obat batuk dan minuman berenergi (koteng). Mereka minum di rumah Ju, sebelum akhirnya dibawa ke lokasi kejadian di Km 6 untuk dihabisi,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasatreskrim AKP Andika Dharma Sena.

Saat ditanya alasan Be mengeluarkan ide untuk menghabisi korban, ia menjawab karena dendam. Tidak hanya saja, ternyata teman-teman lainnya yang menjadi tersangka pun merasa kesal pada korban karena pernah ribut.

“Saya pernah dipukul sama korban gara-gara perempuan. Di situ saya kesal dan ajak teman lain untuk kasih pelajaran ke korban. Tadinya mau pukul saja, ternyata malah meninggal,” ungkapnya. (yul1116)


Vicky Dihabisi Karena Dendam

Rabu, 21/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.