Kamis, 22/06/2017

Jelang Lebaran, Diharap Tidak Ada Tunggakan Pembayaran

Kamis, 22/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jelang Lebaran, Diharap Tidak Ada Tunggakan Pembayaran

Kamis, 22/06/2017

SANGATTA – Menjelang Hari Raya idul Fitri, Perusahaan Air Minum (PDAM) Titra Tuah Benua Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim), berharap tidak ada lagi penunggakan pembayaran tarif PDAM.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirmi Mawarni berharap di bulan ramadan hingga lebaran nanti para pelanggan tidak menunggak atau terlambat dalam melakukan pembayaran tarif.

“Kita berharap para pelanggan PDAM tidak ada yang menunggak dalam melakukan pembayaran terutama menjelang lebaran,”ungkapnya.

Menurutnya adanya penunggakan oleh para pelanggan PDAM dapat mempengaruhi pelayanan PDAM, untuk itu dia meminta agar seluruh pelanggan rutin dalam melakukan pembayaran.

Meski demikian, Mirni mengakui selama ini para pelanggan masih rutin dalam melakukan pembayaran tarif. Namun begitu Mirni Mawarni tetap menghimbau agar hal tersebut tetap berjalan tanpa tunggakan.

Guna memebrikan kenyamanan kepada para pelanggan, lanjutnya, PDAM telah melakukan pelayanan maksimal di bulan ini, hingga kini PDAM Kutim tetap optimis melayani masyarakat dengan memberikan air bersih 80 persen selama bulan suci ramadan. Mengingat banyaknya keperluan air selama bulan ramadan, maka PDAM Kutim akan memberikan kelancaran distribusi air bersih kepada seluruh Pelanggannya.

Tidak hanya itu PDAM juga hingga saat ini masih menerima pemasangan pipa baru bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan, kemudian pihaknya memastikan tidak ada batasan, namun selama pipa tersier masih ada di pastikan pemasanagn juga akan di lakukan, namun sebelum melakukan pemasangan pihak masyarakat terlebih dahulu melakukan pendaftaran kepada unit PDAM di masing-masing wilayah Kutim. (yul1116)


Jelang Lebaran, Diharap Tidak Ada Tunggakan Pembayaran

Kamis, 22/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.