Senin, 03/07/2017

Keluhan Soal Infrastruktur Jalan Mendominasi

Senin, 03/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Keluhan Soal Infrastruktur Jalan Mendominasi

Senin, 03/07/2017

SAMARINDA – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Golkar, Farid Wadjdy mencatat dengan benar masukan yang dia dapat selama masa sosialisasi. Dalam beberapa kunjungannya ke masyarakat, banyak yang mengeluhkan minimnya infrastruktur jalan. Mulai dari pembangunan hingga perbaikan. 

“Setiap saya melakukan sosialisasi ke kabupaten/kota yang menjadi keluhan masyarakat yang paling utama adalah infrastruktur jalan,” kata Farid, belum lama ini.

Oleh karena itu, kata dia, program pemerintah provinsi Kaltim ke depan adalah menuntaskan kewajiban terhadap akses jalan penghubung. Warga juga banyak yang mengeluhkan minimnya jalan alternatif untuk jalur-jalur utama. 

“Saya ingin pemerintah ke depan menuntaskan kewajiban terhadap infrastruktur jalan, sebab hampir kunjungan saya, keluhannya adalah perihal minimnya akses transportasi,”sebutnya.

Farid melanjutkan, dia mencatat semua keluhan warga itu secara lengkap. Dia juga memiliki bahan visi dan misi berdasarkan hasil dialog dengan masyarakat. Nantinya, bila ditakdirkan berpasangan dengan Rita Widyasari, masukan dan pokok pokok pikiran itu diharapkan menjadi bagian dari visi dan misi bersama. Sebab, salah satu hal utama untuk membangun ekonomi adalah penguatan jalur transportasi. 

“Pokok-pokok pikiran ini akan saya kawinkan dengan aspirasi masyarakat, karena pada saat saya sosialisasi itu ada dialog,” paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dari 7 kabupaten kota yang sudah dilakukan sosialisasi, hanya tersisa 3 kabupaten/kota yang belum dia sambangi. Tiga daerah itu adalah Kabupaten Paser, Kabupaten Penajam Paser Utara dan Samarinda.

“Hampir tidak ada hambatan ketika saya melakukan sosialisasi. Program sosialisasi berjalan dengan baik sebab seluruh jajaran Golkar ditingkat 2 dan pengurus kecamatan memberikan sambutan hangat,”pungkanya. 

Farid menjadi salah satu kandidat kuat Bacawagub Golkar yang akan dipilih Rita Widyasari sebagai pendamping. Dalam salah satu pernyataan, saat tahap awal sosialisasi, Rita mengungkapkan dirinya memiliki kecocokan dengan Farid. Mantan wakil gubernur itu, ucap Rita, sesuai dengan kriteria yang dia inginkan. (sab)

Keluhan Soal Infrastruktur Jalan Mendominasi

Senin, 03/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.