Rabu, 05/07/2017

Pendaftaran Calon Duta Wisata Diperpanjang

Rabu, 05/07/2017

MURDIANTO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pendaftaran Calon Duta Wisata Diperpanjang

Rabu, 05/07/2017

logo

MURDIANTO

SENDAWAR – Panitia memperpanjang waktu pendaftaran Duta Wisata Kutai Barat hingga  31 Juli 2017 mendatang.  Pendafaran ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Kepala Bidang Pengembangan Karya Seni dan Budaya Dinas Pariwisata Berau, Murdianto mengatakan waktu pendaftaran itu sengaja diperpanjang karena hanya sedikit peserta yang mendaftar. Sebagian masyarakat menganggap kriteria pendaftaran lumayan berat.

“Di mana kita ketahui seorang calon peserta harus memperhatikan baik dari penampilan, busana, tata rias, tata rambut dan lain sebagainya yang membutuhkan dukungan untuk itu semua,” ungkapnya.

Sejauh ini, sudah 10 formulir yang diambil dan tiga yang telah dikembalikan kepada panitia. 

Guna meningkatkan minat peserta, panitia menggandeng Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) Kubar untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah. Rencana sosialiasi tersebut akan dilaksankan secepatnya seusai libur lebaran ini. Sehingga, ke depan penerimaan calon pemilihan Duta Wisata dan Putri Duta Wisata Kabupaten Kutai Barat. “Dengan demikian kita harap akan ada perwakilan dari sekolah-sekolah dan juga perwakilan dari kecamatan-kecamatan,” harap Murdianto.

Murdianto menjelaskan, Duta Wisata memiliki tugas dan peran penting untuk mempromosikan ragam potensi Kutai Barat yang luar biasa kancah provinsi hingga nasional. Sehingga ke depan Kubar  lebih dikenal dan menjadi destinasi pariwisata di Indonesia bahkan dunia. “Nantinya apabila peserta yang lulus seleksi akan mengikuti karantina untuk mendapatkan pembekalan,” pungkasnya. (hms19) 

Pendaftaran Calon Duta Wisata Diperpanjang

Rabu, 05/07/2017

MURDIANTO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.